Desember 12, 2010

GET LOST, please.

ada apa ya dengan dunia ini? kenapa suka kejam tiba-tiba? kkenapa suka nurunin masalah seperti hujan? kenapa bukan hujan duit atau hujan permen?esuka seenaknya kasih kejutan tanpa tahu apa maksudnya? kenapa? kenapa surprise itu ga dikasih lengkap dengan notes tujuan dan hasil yang akan dicapai? KENAPA?

pernah tahu yang namanya perempuan? pernah tahu rasanya jadi perempuan buat kalian yang bukan perempuan? pernah tahu rasanya cacat jadi perempuan lalu terus disakiti walaupun tidak berniat seperti itu? pernah tahu rasanya JADI AKU sebagai anak perempuan ini yang tidak punya kapasitas lebih untuk ditambah masalahnya oleh kalian? pernah tau rasanya lelah dan mau hidup cepat berakhir saat sudah tidak kuat menanggung lagi? PERNAH KAH KALIAN TAHU?

untuk keadaan yang kalian terka-terka, untuk keadaan yang kalian ciptakan sebagai cara untuk membantu, untuk keadaan yang kalian pikir bisa kalian tolong, mungkin belum saatnya.

perempuan ini hanya butuh diberi ruang, hanya butuh dihargai keputusannya, hanya butuh kalian menepati janji atas ucapan kalian. hanya butuh itu.

bukan marah karena benci, tapi perempuan ini sudah lemah. sudah cukup menjadi manusia jahat yang menyampaikan rasa lelahnya. jadi tolong mengerti. bila memang kalian bilang kalian perduli, ingin perempuan ini ngga mati berdiri didepan pos hansip kompleknya atau mungkin memilih tempat mati di gudang rumah nya sendiri..tolong beri dia ruang.

itu cukup. lebih dari cukup saat ini.:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar