Desember 10, 2010

POLAROID MET TOY CAM

HALLO POLAROIDIST!

Seneng gila gue bisa dapet template polaroid trus ngedit photo ini :) as you know, I ♥ fun photography. I'm not ɑ pro! Gue lebih suka vintage photo, warna-warni, dan efek blur. So cool! Seperti yang terlihat pada photo dibawah ini. Oiyaa, let me introduce my new friend. His name is Adhe Syariff dengan account twitter @adhesyariff hahaaa..kita ketemu di lokasi kerjaan sekitar sebulan yang lalu. dan kita punya hobby yang sama! ♥ photography! Tapi kayaknya dia yang udah professional gituuu..terlihat dari camera SLR yang dia bawa-bawa sih..hahahaaa..

Kalo camera yang gue pegang itu dua-duanya punya gue. Instax fuji film instant photo sebenernya tapi karena udah kebiasaan tau dari dulu yang model beginian itu namanya polaroid, jadi lebih enak nyebut nya polaroid. Padahal, polaroid itu sebetulnya merek dari si camera. Whatever, for me it's still POLAROID! titik. Nah kalo yang si Adhe pegang itu camera nya doi..toycam namanya. Bisa underwater loh! Itu bukan camera instant tp hrs pake proses cuci-cucian dulu kayak jaman dulu. Sebenernya gue juga ga terlalu tau sih efek apa yang ditimbulkan si toycam ini..tapi gue pengen punya.. :( BM abeeessss!

Ini postingan polaroid perdana gue di blog ini. Please enjoy ya bloggers! Dan gue akan dengan segera secepatnya nge-post hasil-hasil lainnya..jangan sampe bosen! Jangan sampe bosen! Jangan sampe bosen! ☺

ENJOY!


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar