Januari 04, 2011

RESOLUSI 2011!

DEAR 2011,

selamat datang dikehidupan gue yang alalalalaaaaalong ini. would you be nice and not too arrogant as I wish you a better year? ameen. so pasti resolusi sudah berkaitan erat dengan bergantinya tahun kan? dan se simple menyimpul tali, gue sudah melakukan resolusi pertam di 2011 ini. ke dokter gigi.

dokter mediyanto: ini mau ngapain cecil?

gue: ini kan dulu ada yangbolong..aku lupa sekarang mulai sakit-sakit gituu dok..(maksudnya dokter bukan sang kodok )

dr mediyanto: *baca kertas riwayat pasien* yaaa pantes aja! wong tambal sementaranya maret 2009..baru dtg sekarang! piye toh? nunggu sampe ke akar lagi sakitnya? 

gue: aku lupa dok..*sistem ngeles bagai bajaj*

dr mediyanto: lupa kok setahun. cah edan. 

gue: udah ah dok jgn marah-marah. saya juga mau marah-marah nih. masa yg tahun lalu tulang rawan udah dicabut masih numbuh lagi..? kenapa disisa-sisain sih dok?

dr mediyanto: oh yaudah nanti diambil lagi 

gue: APAAAAAAAAAAAA? *semena-mena nih orang ngomong..guntang gunting gusi gue dikira ga sakit? :(

DAN DOKTER INI TERUS NGEMENG TANPA RASA BERSALAH KALO DILADENIN. JADI MARI KITA TERUSKAN PEMERIKSAAN DAN PENGOBATAN INI KARENA WAKTU SUDAH MENUNJUKKAN JAM setengah satu malem bok! (praktek dokter apa praktek sundel bolong cari mangsa sih nih..)







yeaayy! resolusi pertama berhasil! dan ini masih tanggal 5 Januari 2011. masih ada 11 bulan 26 hari lagi perjalanan panjang akan ditempuh. ah, asal ngga ada hubungannya sama dokter gigi dan dokter-dokter lainnya lagi lah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar