Oktober 18, 2011

Quality time with my old man.

Dear you,

long time no see you, blog! and share about my self. too much to share but it will be fun and memorable in my life.

I arrived just fine at the airport to pick up my old man last week. finally he's come because something reason with my condition and you must BOLD the reason, JUST FOR SOME UNPREDICTABLE CONDITION. But whatever the reason, well thanks God he's came to me.

Ouyaa, back to my mother language yaa..haha! susah menceritakan betapa saya senang happy bahagia suka cinta like dengan kedatangan si bapak tua botak ganteng yang banyak teori dan penyayang ini. menikmati hari-hari seru beberapa hari kedepan yang pasti akan terlintas dibenak dengan beberapa kendala yang tidak dapat saya kemukakan didepan publik mengingat publik terlalu rentan akan hal yang terbuka dan pro kontra kampungan tentang kendala itu. bila anda tidak mengerti part ini mohon abaikan ~

yeaaa dan kami melewati beberapa hari bersama bertukar pikiran antara anak dan ayah secara dewasa tentunya disertai pedoman-pedoman bahwa anak tetap harus manja dan berkelakuan meminta. hahahaha...

ayah saya sesosok menyenangkan. dia menyukai sejarah. sejarah apapun itu. bahkan sejarah keluarga kami yang notabene mami dan papi sudah berpisah sejak lama. kerennya adalah dia selalu memandang positif sesuatu walaupun keadaan yang datang padanya adalah negatif. saya pelajari hal itu darinya. disamping banyak sekali teori hidup yang sungguh sangat amat membosankan darinya, dia tetap super buat saya.

menjelajahi mall, memilihkannya parfumme, berpetualang naik kereta api diiringi obrolan hidup yang lucu dan culun, sampai ketika ia bosan menemani belanja dan pasrah memberikan credit card nya untuk dijajah dan ia duduk dipojok cafe sibuk menyeruput kopi hitam dan rokok andalannya. semua semua semua hal itu menyenangkan buat saya. hal dimana kami menginap dihotel dan banyak mata memandang kami. well yeaaaaaah we're daddy and daughter dooooogh!

thank you daddy for your precious short time for me. 25 tahun mungkin hanya saya habiskan beberapa tahun yang sempit untuk dekat dengannya. tapi ketika nanti saya atau dia yang harus meninggalkan dunia ini lebih dulu, tidak ada penyesalan yang terlalu dalam karena buat kami teramat sulit mewujudkan hal ini.

I love you, oldman.















7 komentar:

  1. Semoga amalmu diterima disisihNya.. Kebaikanmu akan selalu dibalas Yg maha kuasa..

    BalasHapus
  2. selamat jalan kak cecillia..aku bca blog kakak ini sgt terharu bgd..
    kakak cantik sekali,,,

    selamat jalan kak cecill cantik..smga kebaikan serta amal ibadahmu diterima allah swt.amiiinnn

    BalasHapus
  3. kak cecillia udh lepas dari kesakitannya selama ini...
    sekarang kak cecillia udh tenang di dekat-Nya :)

    selamat jalan kak ...!

    BalasHapus
  4. Innaa Lillaahi wa innaa 'ilaihi roojiun.. lama tak berjumpa, terakhir waktu qt sm2 d OSIS SMP daerah joglo.. ketika tahu, umurmu telah sampai taqdirNYa.. smg Alloh menerima semua kebaikanmu, menghapus dosa2mu & memberikanmu tempat terbaik d sisiNya, tanpa kesusahan, keletihan ataupun rasa sakit lg.. krn perjuangan melawan penyakit adlh ibadahmu yg bgtu berarti, krn mati adlh obat terakhir menyudahi rasa sakit yg d derita, smua adlh bentuk ksh syg Alloh. dan Dia lebih menyayangimu dsana d banding kami.

    smg ceritamu jg menginspirasi banyak orang.. krn memang hidup adlh berbagi.. sampai bertemu d alam sana, sebuah tempat ketika semua orang berbahagia nan sholih bertemu.. smg keluarga yg d tinggalkan d beri kesabaran..

    selamat jalan, sampai bertemu..

    wahab..

    BalasHapus
  5. Selamat jalan sist...
    Semoga Allah meringankan lidahmu dalam menjawab semua pertanyaan dari malaikat-Nya.
    Semoga engkau tenang disisi-Nya.
    Amin...

    BalasHapus
  6. selamat jalan cecil., semoga kau tenang disana.,

    BalasHapus
  7. Engkau sudah banyak menginspirasi banyak orang, termasuk aku.
    Selamat jalan sahabat..semoga engkau mendapat tempat terbaik disisi Allah swt. dan apa yang kau lakukan di dunia menjadi pahala dan amal yang baik disisimu.
    Amin.

    BalasHapus