November 30, 2010

Hello blog! Helloo Karimun Jawa!

Hallo blog tersayang yang baru mau saya isi dengan post-an informatif tentang (saya) yang ini dan begini-begini aja. Secara jujur adalah, saya pengguna blog baru yang masih bingung menggunakan blog dengan se-kreatif-kreatifnya. beneran deh. tapi dengan modal pemikiran sok dewasa siang ini, bilamana seandainya kalau saja saya tidak memulai untuk menulis disini, kapan blog ini akan terisi?

here we go!

Karimun jawa, pulau yang baru gue denger sekitar awal tahun 2010 dan baru terealisasi ketempat ini di November 2010, at least tercapai dan terwujud! woo hoo! Menikmati pantai buat gue adalah, SURGA! baru setahun belakangan ini sih gue mikir gitu, karena oh karena..dulu gue takut banget item kelem legem! dulu waktu sd pernah berenang seharian soalnya trus hasilnya kulit gue abu-abu kunyuk..blah! kapok! tapi sejak gue tau kalo menyenangkan diri sendiri itu indah, gue berpetualang di tahun 2010 ini ke beberapa tempat yang memang bersahabat dengan si matahari..and it was fun!

salah satunya, karimun jawa dan beberapa pantai di jepara :)

the great part of holiday itu adalah dengan siapa kita menghabiskan waktu liburan kita, bukan hanya kemana tujuan kita..dan gue menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat dunia :)

enjoy the random pictures, bloggers!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar