Desember 13, 2010

Jika Aku Menjadi

sebuah news program yang dibuat trans tv ini bisa jadi pilihan tontonan menarik ditengah asiknya masyarakat dibodohi sinetron ribuan episode berkepanjangan tanpa henti *boceeeennn kaleeeeek *evil grin. yaitu, JIKA AKU MENJADI.

menurut gue tanyangan ini menarik banget. dari sebelum gue ditawarin jadi salah satu bagian dari tayangan ini sampe akhirnya gue jadi talent nya, gue tetep berprinsip kalo memang unsur "mencontohkan" "memberi inspirasi" "memberi sudut pandang berbeda" "memberi motivasi" jadi satu di tayangan ini. yang memang waktu gue ke kantor trans tv, gue di briefing tentang teknis dan pola shooting acara ini. real. no script. that's all.

JIKA AKU MENJADI. talent yang nyamar kerumah si nara sumber yang sebenarnya adalah target dari acara ini. jadi talent sama crew trans tv nyamar jadi mahasiswa yang mau buat tugas akhir kuliah untuk shooting kehidupan sehari-hari si nara sumber dengan berbagai kelbihan dan kekurangannya. nah disitu keliatan kan gimana dia bisa nerima kita apa adanya atau ngga. bisa keliatan mereka susahnya seperti apa. bisa menggali info tentang kebutuhan hidup yang mereka perlukan untuk memperbaiki kehidupan mereka yang kurang bahkan tidak layak. intinya sih ngebantu. tapi sesuai kebutuhan stasiun tv juga, kami perlu data visualisasi dari mereka. di akhir acara baru deh trans tv ngasih hadiah berbagai macam kebutuhan hidup mereka. dari episode-episode sebelumnya yang gue liat sih yaaa, gue nangis terus. karena emang acara ini real nggak dibuat-buat macam reality show yang masih saudaraan sama acara ini misalnya realigi atau termehek-mehek. jadi sebenernya sih tergantung dari penontonnya..mau tontonan yang ngeboongin atau tontonan yang beneran apa adanya :)

baiklah..mari kita siap-siap berangkat. jadwal yang ditentukan. senin, 13 desember 2010 - jumat, 17 desember 2010. Garuda Indonesia PP! yogyakarta. wooo hoooo! let's eat some experience there!

dan gue akan bawa banyak pengalaman berharga yang nggak mungkin LUPA!! pengalaman dari sleman, yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar