November 30, 2010

SUMMER FLING

gue mau sombong dulu nih yaa..temen-temen gue banyak banget dan dari berbagai profesi (well..sombong yang standart dan norak -_-) dan kesombongan gue tadi sama sekali ga bermaksud sombong beneran kok, itu hanya starting point untuk memulai pembicaraan ini.

setelah memulai tulisan diatas dengan kesombongan, toh gue harus memulai tulisan di paragraf baru lagi kan..pengen ngomong sedikit pongah lagi tetapi itu tak memungkinkan sih kayaknya. mengingat kepongahan yang berkelanjutan itu menimbulkan aura negatif bok!

lalu diciptakanlah paragraf ketiga ini. yang intinya adalah salah seorang temen gue yaitu seorang desaigner handal ibukota yang dinamakan orangtuanya Andhita Siswandi lalu ditambahkan -Mangan dibelakangnya yang notabene adalah nama dari suami si doi, minta tolong untuk jadi manusia peraga untuk photo shoot session atas salah satu tema koleksi baju-baju dari brand yang dia buat -Ms. Jones. photographer untuk photo shoot ini tak lain dan tak bukan adalah suami doi sendiri yang tadi ada nama-nama -Mangan dibelakangnya, yaitu Arino Putra Mangan. (sepaket banget lo neng dith, gamau rugi) :p

mengusung tema "summer fling", lalu lahirlah gambar-gambar kece berikut ini..
(kalo ngga kece guenya, maapin aje yee..)







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar